SELAMAT DATANG DI WEBLOG DENY ROCHMAN. MARI KITA BANGUN PERADABAN INI DENGAN CINTA DAMAI UNTUK MASA DEPAN LEBIH BAIK

Februari 13, 2017

REQUESTION: URIP SIRA AREP MENDI CAAAH...??


Mari kita berfikir dan merenung. Utk apa kita hidup, dari mana, mau apa dan mau kemana? Tidak perlu kau jawab, krn ga ada yg akan ngoreksi jawabanmu. Yg penting, mari mulai kembali menata hidup agar lbh produktif berkualitas demi cita2 akherat, mati dlm jannah.

Tiap manusia, orang sableng sekalipun, pasti bercita-cita ingin Masuk surga (jannah) kelak jika mati. Tp tahu ga sih, kalo ke jannah itu ga gratis. Kan ada syarat dan ketentuan berlaku. Ada tiket voucher khusus yg hrs kita miliki agar lolos dr malaikat Ridwan, penjaga pintu surga. Kamu tahukan bagaimana syarat mjd orang beragama yg baik dan benar?

Skg kamu hrs fokus ke sirotol mustaqiem. Gak perlu iri deh kl ada temen atau orang lain bertabur duit hasil maksiat, pungli, duit ga jelas. Justeru kamu hrs ikut prihatin dg mereka yg sdh tertipu dg kemewahan dunia yg menyesatkan.

"Bermegah-megahan telah melalaikan kamu, sampai kamu masuk ke dalam kubur. Kemudian kamu benar-benar akan ditanya pada hari itu tentang kenikmatan (yang megah di dunia itu)." QS. At-Takasur. "Manusia mengira bahwa hartanya itu dapat mengekalkannya. Sekali-kali tidak! Pasti dia akan dilemparkan ke dalam (Neraka) Hutamah
(QS. Al-Humazah).

Kl kamu mau saling mengingatkan, tp kl dia menolak atau malah loe diajak berantem yo ga usah diladeni drpd loe ikut sinting krn ngeladeni amarah setan. Pilihlah diam sambil terus menata kualitas hidup sendiri. Sambil berdoa utk tetap tunjukkan yg hak dan batil, diberi kekuatan menjalankan yg hak dan menjauhi yg batil. Gitu aja kok repot! Hadeeeeh....

Biarkan oranglain bilang apa, asalkan kau tak menabrak aturan agama. Agama diciptakan utk dipahami dan diamalkan sbg petunjuk hidup agar kita selamat di dunia dan di akherat kelak. Kita hrs yakin, Tuhan lbh mengerti kita sbg makhluk ciptaanNya. Karena manusia adalah "produksi pabrikan" dr Sang Khalik. Kau tahu yang aku mau.
Ada ga sih Tuhan yg lbh baik drpd Tuhannya umat Islam?
Ada ga sih agama yg lebih sempurna dr agama Islam?
Ada ga sih nabi yg paling super drpd rosulullah Muhammad Saw?
Pronggol, 9217.04:00