SELAMAT DATANG DI WEBLOG DENY ROCHMAN. MARI KITA BANGUN PERADABAN INI DENGAN CINTA DAMAI UNTUK MASA DEPAN LEBIH BAIK

Juni 24, 2016

NABILA PERTAHANKAN RANKING SATU

Nabila Zulfah Salsabila berhasil mempertahankan gelarnya sebagai siswa terbaik di kelasnya. Di kelas IV siswi yang akrab dipanggil Lala ini tetap ranking satu, melesat diatas dari teman-temannya. Tahun pelajaran baru puteri pasangan Deny Rochman dan Riaya Andrianingsih ini akan duduk dibangku kelas V. Selamat yah...
Wali kelas IV SDN Kemakmuran Yoyoh, S.Pd mengaku bersyukur alhamdulillah anak-anak kelas IV yang unik dengan jumlah siswa banyak bisa naik 100% ke kelas IV. Dalam sambutannya ibu yoyoh berpesan kepada orangtua siswa agar kemampuan belajar anak di rumah terus ditingkatkan.

"Alhamdulillah setelah guru-guru berdiskusi alot dalam rapat kenaikan kelas, seluruh siswa kelas IV dinyatakan naik kelas semua. Karena yang menentukan kenaikan kelas bukan hanya guru kelas, tetapi juga guru mapel dan kepala sekolah. Dan yang ranking satu adalah Nabila Zulfah Salsabila," beber Bu Yoyoh di depan orangtua siswa.

Sebagai guru kelas IV, Yoyoh mengingatkan agar orangtua lebih meningkatkan perhatian, pengawasan dan pembinaan siswanya saat di kelas V nanti. Pasalnya di kelas V materi pelajarannya relatif lebih sulit daripada di kelas sebelumnya apalagi akan diterapkan kurikulum 2013. Manfaatkan waktu liburan sekolah guna meningkatkan kemampuan belajar membaca, menulis dan menghitung agar lebih baik lagi.

"Mohon agar orangtua siswa lebih ketat membina, mengawasi dan perhatiannya kepada anaknya. Di kelas V materi pelajarannya semakin sulit apalagi akan diterapkan kurtilas. Jangan biarkan anak lalai main game sehingga lupa belajar. Jarang sekali anak sekarang main," pinta Yoyoh mengingatkan buku raport segera dikembalikan saat masuk sekolah 18 Juli 2016. (*)