SELAMAT DATANG DI WEBLOG DENY ROCHMAN. MARI KITA BANGUN PERADABAN INI DENGAN CINTA DAMAI UNTUK MASA DEPAN LEBIH BAIK

September 13, 2009

SMKM LEMAHABANG SAWER GAJI KE-13

Puluhan guru SMK Muhammadiyah Lemahabang Cirebon mendapat sawer dari pihak sekolah berupa gaji ke-13. Pemberian itu bersamaan dengan acara buka puasa bersama di sekolah setempat, mengundang Pimpinan Muhammadiyah setingkat daerah dan cabang.

Kepala SMK Muhammadiyah Lemahabang H. Wiryo Santoso, S.Pd, MM.Pd mengatakan, pemberian gaji ke-13 kepada guru dan karyawan tersebut merupakan bentuk komitmennya. Sejak awal, pihaknya berjanji jika siswa sekolahnya terus bertambah akan diberikan imbalan finansial berupa program gaji ke-13.

Pemberian gaji ke-13 ini besar kecilnya ditentukan oleh jam mengajar. Guru yang jam mengajarnya banyak maka akan mendapatkan gaji ke-13 yang banyak pula. Begitu juga sebaliknya, lepas apakah yang bersangkutan guru lama atau masih baru.

Sebelum pembagian gaji ke-13, guru dan karyawan mengikuti tausiyah oleh Pimpinan Muhammadiyah. Selaku penceramah dari Muhammadiyah Cabang Lemahabang adalah H Herman Abdullah, sedangkan dari Pimpinan Daerah Drs. H. Affendi M.Ag. dilanjutnya makan bersama. (*)\